Everything About UMM



"About UMM"
          Disini walaupun saya MABA baru beberapa hari tapi banyak yang bisa aku pelajari dan banyak pengalaman yang berharga di UMM ini. Banyak suka duka yang sudah saya alami disini dan insyaallah aku tidak akan melupakannya pelajaran dan pengalaman yang luar biasa ini.


Disini UMM adalah kampus yang luar biasa, banyak hal yang telah disediakan UMM 
spt: POM Bensin,perpustakaan , wifi , lapangan olah raga yang sangat bagus , masjid yang sangat bagus , tempat belajar Agama yang Baik , kualitas laboratorium yang sangat bagus dan lengkap , cara pembelajaran yang baik , dll. Banyak banget diUMM ini yang bagus-bagus dan luar biasa dan disini mempunyai hal  yang baik sperti menerapkan kejujuran dan tanggung jawab dan yang paling hebat itu adalah pedomannya yang saya tau ”tiada prestasi yang tidak dihargai“ jadi disini semakin banyak prestasi maka semakin banyak juga kamu mendapatkan penghargaan dan mendapatkan beasiswa yang banyak pula. Jadi di UMM ini kita bisa belajar dengan seimbang. Saya katakan belajar dengan seimbang karena tidak cuman belajar akademik saja tapi belajar Agama juga khususnya Agama Islam. Dan banyak alumni-alumni UMM yang bisa dibuat motivasi untuk masa depan kita. Jadi disini marilah kita menjadi generasi yang baik dan pribadi yang baik pula dengan bersekolah di UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG.


Dan semoga UMM selalu semakin berjaya di Malang yang sejuk ini. :-D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar